Bone  

Warga Tellulimpoe Bone, Harap Kapolsek Baru Bisa Masimalkan Pelayanan

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Warga Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kini memiliki Kapolsek yang baru, mereka berharap agar Kapolsek yang baru bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang belum terselesaikan.

Ipda Kamaluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kecamatan Ponre, Polres Bone, kini dipromosikan menjadi Kapolsek Kecamatan Tellu Limpoe, Senin (4/1/2021).

     
 

Andi Habibi St, warga Desa Batu Putih, Kecamatan Tellu Limpoe berharap agar permasalahan yang ada di Tellulimpoe yang masih menggantung bisa terselesaikan.

“Saya Sebagai warga masyarakat  yang lahir di daerah Kecamatan Tellu Limpoe, melihat berbagai problem sosial yang terjadi di Masyarakat Tellu Limpoe sungguh menghawatirkan, tetapi pada saat kepolisian sektor Tellu Limpoe periode sebelum pak Kamaluddin, ada laporan kami masuk di Polsek tersebut tetapi tidak ditindak lanjuti, didiamkan begitu saja, seolah tidak terjadi apa-apa. Kami berharap Kapolsek Tellu Limpoe yang baru bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi, paling tidak tangkap pencuri hewan ternak tersebut agar masyarakat Tellulimpoe mengetahui inilah biang Kerok Kampung,” jelasnya kepada Enewsindonesia.com via whatsapp, Senin (18/1/2021).

Diketahui sebelumnya, bahwa Habibi st  dan orang tuanya Nawa bin Makkarateng warga Desa Batu Putih melpotkan kehilangan ternaknya per tanggal 27/8/2020, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak Polsek Tellu Limpoe.

“Sebenarnya banyak kejadian-kejadian begitu (perampokan ternak) pak di Tellulimpoe, sudah ada puluhan ternak yang hilang, tapi baru ini yang melapor kehilangan, karena mereka melihat yang melapor sebelumnya, tidak ditanggapiji dengan serius, itupun jawabannya setelah saya melapor sementara (diselidiki), padahal ini kasus yang kesekian kalinyami, Karna yang lain tidak dapat respon dari polsek jadi sudahmi tidak na pedulikanmi lagi,” terang Habibi sembari bukti pelaporannya.

“Semoga dengan hadirnya Kapolsek baru di daerah kami ini bisa memaksimalkan pelayanan ke masyarakat,” tutupnya.

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan