banner 728x250 . banner 728x250

Anggota DPRD Polman dari PKS, Salurkan Ratusan Paket Sembako di Dapil Tiga

Enewsindonesia.com, Polman – Anggota DPRD Polewali Mandar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Fadhly, membagikan ratusan paket sembako di daerah pemilihan tiga (Dapil III) pada hari, Minggu, 17 Mei 2020.

Fadhly menyasar sejumlah titik pemukiman masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid-19 di dapil tiga Polman yaitu kecamatan Camapalgian, Luyo dan Tutar selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

banner 728x250

“Banyak masyarakat yang telah kehilangan mata pencahariannya akibat wabah virus Corona ini, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat ini dapat bermanfaat. Walaupun bantuannya tidak seberapa, semoga bisa meringankan beban hidupnya di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Photo : H. Fadhly Anggota DPRD Polewali Mandar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Saat Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat.

Anggota DPRD dari PKS itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, jika ingin keluar dari rumah biasakan memakai masker, hindari tempat keramaian, dan rajin cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Iapun menambahkan, mari kita senantiasa berdoa kepada Allah SWT, semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan,” tutupnya.

Penulis : Haswal Hirata
Editor : Haswal Hirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *