banner 728x250

Warga Keluhkan Lubang Jalan Poros Lapri – Taccipi, Ini Kata Pihak Kontraktor

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Warga yang bermukim di sepanjang jalan poros Desa Ujung Lamuru – Taccipi, Kabupaten Bone, Sulawesi-selatan, mengeluhkan jalan yang berlubang. Pasalnya, lubang jalan tersebut sebagian telah diberi tanda sedang dalam tahap perbaikan namun tidak ada tindak lanjut hingga saat ini.

Salah satu warga bahkan ada yang berinisiatif menambal salah satu lubang dengan semen.

banner 728x250

“Disini kan kalau malam gelap, tiap malam saya lihat ada yang masuk kendaraannya di lubang jalan depan rumah, bahkan sudah ada yang terjatuh. Jadi saya berinisiatif untuk sementara saya tambal pakai semen, kasihan pengendara, apalagi pengendara motor,” kata Andri salah satu warga Amanrang, Desa Samaenre, Kecamatan Bengo.

Foto: Lubang jalan yang ditambal semen oleh Andri

Pihak PT. Apro Megatama (Kontraktor jalan tersebut), Sukiman selaku GS menjelaskan bahwa pihaknya terkendala di produksi aspal.

“Sementara kami benahi pak, dari ruas jalan Ujung Lamuru – Koppe, sudah ada beberapa yang kami sudah tangani. Kendala kami di lapangan untuk produksi aspal, material di AMP masih basah karena faktor cuaca. Jadi untuk penanganan lubang agak tersendat, tapi insya Allah dekat-dekat ini kami siap mengerjakan perbaikan jalan (lubang-lubang) dari ruas Ujung Lamuru – Koppe,” jelas Sukiman melalui pesan Whatsapp, Kamis (1/7/2021).

Penulis: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *