banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Sulbar Mengumumkan Dirinya Positif Covid-19

Photo : Abdul Rahim Wakil Ketua DPRD Sulbar

Enewsindonesia.com – Wakil ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Rahim dari Fraksi Partai Nasdem mengumumkan dirinya positif covid-19 setelah melakukan swab tes di RSUD Regional Sulbar, Selasa (15/9/2020).

Setelah dikonfirmasi, Beliau membenarkan hal tersebut bahwa dirinya terjangkit virus corona (Covid19) setelah melakukan rapid tes Minggu (13/9) hasil menunjukkan reaktif lalu dilanjutkan uji swab di laboratorium dan hasilnya dinyatakan positif.

banner 728x250

Sebagaimana penyampaiannya di media sosial, Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Tidak ada daya dan upaya kecuali atas kehendak Allah SWT.

“Berasama ini, saya sampaikan bahwa berdasarkan hasil rapit test, Minggu 13 September 2020, menunjukkan hasil reaktif lalu dilanjutkan dengan Uji Swab. Dan pada Senin, 14 September 2020, hasil swab dinyatakan positif terjangkit virus covid-19 Orang tanpa gejala (OTG),” tulis Wakil Ketua DPRD Sulbar.

Saat ini dirinya sudah melakukan Isolasi mandiri. Kondisinya bersama keluarga Alhamdulilah dalam keadaan sehat wal’afiat. Kepada seluruh rekan kerja dan sahabat, saya memohon do’anya, semoga saya bisa menjalani ujian ini dengan kuat, sabar dan ikhlas serta bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali, insya Allah.

“Kepada seluruh rekan kerja, saudara dan sahabat yang merasa pernah berkontak langsung dengan saya, kiranya bisa segera melakukan pemeriksaan diri di rumah sakit terdekat. Hanya kepada Allah SWT kita bertawakkal, semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya. Amin YRA,” imbuhnya.

Beliau menyampaikan terima kasih atas dukungan doa dari saudaraku semua, sebagai penguat saya menjalani ujian ini. Semoga doa-doa kita diijabah oleh Allah maha kuasa. Amin YRA

“Anggota DPRD empat periode itu berpesan kepada seluruh masyarakat Sulbar agar tetap mejaga kesehatan, senantiasa patuh dalam menjalankan protokol kesehatan seperti yang di himbau oleh pemerintah. Kita jangan lengah apalagi tidak mengindahkan himbauan pemerintah,” tutupnya. (HH) ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *