Sulbar  

Wakil Ketua DPRD Sulbar Berkunjung ke Unhas dan UNM

Enewsindonesia.com, Makassar – DPRD Sulbar tengah melakukan persiapan untuk membahas Ranperda tentang Pengelolaan Pendidikan di Sulbar pada awal tahun ini. Olehnya itu, pimpinan DPRD Sulbar bersama Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Sulbar melakukan kunjungan ke dua perguruan tinggi terbesar di Makassar, yaitu Unhas dan UNM.

Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah dan Ketua Bapemperda DPRD Sulbar Syahrir Hamdani melakukan kunjungan koordinasi ke Fakultas Hukum Unhas dan UNM pada hari Kamis (16/1/2020). Mereka diterima langsung oleh pimpinan masing-masing institusi pendidikan tersebut.

banner 728x250      
 

“Muatan kunjungan koordinasi ini adalah terkait dengan persiapan pembahasan ranperda terkait pengelolaan pendidikan di Sulawesi Barat,” ungkap Usman Suhuriah melalui rilis, Jumat (17/1/2020).

Menurutnya, dalam rangka persiapan pembahasan ranperda ini, pihak DPRD Sulbar tentu butuh pendalaman terutama berhubungan dengan sisi akademis. karena itu, dalam kunjungan koordinasi ini terdapat penekanan yanh butuh perhatian.

“DPRD Sulbar sendiri menganggap bahwa dengan kebijakan pengaturan lewat perda apalagi menyangkut pendidikan, maka masalahnya tidak bisa disederhanakan. banyak aspek yang harus dikaji, didalami sebelum diambil keputusan,” kata Wakil Ketua Partai Golkar Sulbar ini. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan