banner 728x250 . banner 728x250

Usai Dilantik Jokowi, Gubernur Kepri Positif Corona

Enewsindinonesia.com, Kepri – Nasib buruk menimpa Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Isdianto dinyatakan positif tertular Covid-19 saat hendak bertolak kembali ke Kepri usai dilantik. Kabar ini juga dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Cecep Yudiana.

banner 728x250

“Benar pak Gub positif Corona, untuk sementara diperkirakan penularan terjadi antara ajudan di Jakarta,” Ucap Cecep Yudiana saat dihubungi, Sabtu (1/8/2020).

Cecep menambahkan sebelumnya ada 5 orang ajudan yang dinyatakan positif setelah melalui uji SWAB test. Makanya di duga kuat positifnya Gubernur Kepri melalui cluster tersebut sehingga kini totalnya jadi 6.

“Di duga kuat penularannya itu dari para ajudan saat menjemput pak Gub di Bandara Pangkal Pinang, setelah kelima ajudan melakukan tes SWAB ternyata memang positif,” beber Cecep.

Pihak Pemprov memastikan bahwa Gubernur Isdianto bersama keluarga akan melakukan isolasi mandiri dan terus berada dalam pantauan Tim kesehatan Pemprov Kepri. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *