banner 728x250 . banner 728x250

Untuk Pengungsi, Prananda Surya Paloh Salurkan Bantuan Perlengkapan Bayi di Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM — Bantuan perlengkapan bayi untuk korban bencana gempa Sulbar dari bapak Prananda Surya Paloh tiba di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (19/1/2021).

Bapak Anwar Adnan Saleh (AAS) selaku Anggota Dewan Pertimbangan Pimpinan Pusat Partai Nasdem sekaligus mantan Gubernur Sulbar dua periode menerima bantuan bapak Prananda Surya Paloh didampingi Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim (ARH) untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

banner 728x250

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Prananda Surya Paloh Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem dan seluruh jajaran pengurus DPP Partai Nasdem, atas kepeduliannya membantu masyarakat Sulbar yang terdampak gempa bumi,” ungkapnya.

Pada saat kondisi seperti ini lanjut AAS, ribuan orang yang mengungsi sangat membutuhkan bantuan seperti, perlengkapan bayi terutama bagi ibu-ibu yang memiliki bayi dan bantuan seperti inilah yang dibutuhkan mereka.

“Saya sebagai mantan Gubernur Sulbar dua periode menyampaikan duka yang mendalam kepada seluruh masyarakat Sulbar. Mari kita bersabar dan ikhlas menerima cobaan ini, semoga bencana cepat berlalu dan kita dikuatkan untuk menjalani hari-hari kita semua,” tutupnya. | HH/ADV.

 

Reporter: Muh Saad (Lokasi Gempa Sulbar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *