banner 728x250 . banner 728x250
Sosial  

United Indonesia Chapter Makassar Bersama PMI Kota Makassar Gelar Donor Darah

ENEWSINDONESIA.COM, Makassar – Fans Club Manchester United yang terhimpun dalam United Indonesia Chapter Makassar gandeng PMI Kota Makassar gelar donor darah, di Home Base Kedai Kopi Seketika, Sabtu, 2 Oktober 2021.

“Kegiatan donor darah rutin dilaksanakan UI Makassar bersama PMI Kota Makassar. tidak hanya fokus pada euforia nonton bola tetapi UI juga menyusun program sosial kemanusiaan,” ucap Aswar Sulvikar Parajai selaku penanggung jawab kegiatan donor darah UI Makassar.

banner 728x250

Kordinator Daerah UI Makassar, Iswan , menambahkan bahwa ditengah pandemi covid 19 dan tingginya kebutuhan darah di Kota Makassar khususnya diperlukan orang-orang yang sadar akan pentingnya donor darah sebagai kontribusi pemenuhan kebutuhan di Kota Makassar. apalagi ini untuk kesehatan juga.

Dalam giat ini turut dihadiri langsung oleh Ketua PMI Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal, beliau hadir sebagai bentuk apresiasi bakti sosial Donor Darah UI Makassar dan berharap munculnya komunitas kreatif yang bisa menjadi inspirasi anak muda untuk kegiatan kemanusiaan.

Terakhir, Deng Ical berpesanĀ  jangan pernah berhenti bermanfaat untuk orang banyak.

Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *