Tumbangkan Incumbent, Syamsul Arsyad Amri Raih 1.228 Suara di Desa Gona

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Perherlatan pemilihan kepala desa di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kini telah usai.

Ada 177 desa yang melangsungkan pesta demokrasi Pilkades. Masih banyak orang lama yang kini kembali terpilih, tapi tak sedikit juga yang ditumbangkan.

Seperti di Desa Gona Kecamatan Kajuara, incumbent ditumbangkan oleh Syamsul Arsyad Amri yang merupakan lawan diperiode sebelumnya .

Incumbent meraih suara 1.061 ,sedangkan Syamsul Arsyad Amri meraih suara tertinggi 1.228, dan dinyatakan sebagai pemenang.

Dihubungi via telpon , Syamsul Arsyad mengatakan bahwa beliau sangat bersyukur karena masyarakat mempercayakan beliau untuk memimpin desa Gona enam tahun ke depan.

“Saya sangat bersyukur sekali masyarakat desa Gona mempercayakan saya untuk memimpin enam tahun kedepan. Insya Allah, saya akan bekerja maksimal untuk perubahan di desa Gona,” ujarnya, Minggu (19/11/2021).

Syamsul juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga dan tim serta masyarakat yang telah mendukungnya.

“Saya haturkan banyak terimakasih kepada keluarga, tim dan masyarakat yang telah membantu doa , suara dan dukungannya. Mari sama-sama kita bangun desa kita yang tercinta. Saya siap dikawal dan dikritik masyarakat selama memimpin,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *