banner 728x250 . banner 728x250

Tim Futsal Bawaslu Parimo Lolos ke Semi Final Piala Ketua Bawaslu Sulteng

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Tim Futsal Bawaslu Parigi Moutong melangkah ke semi final Turnamen Internal Bawaslu yang memperebutkan piala ketua Bawaslu Sulawesi Tengah (Sulteng) setelah meraih dua kali kemenangan berturut-turut atas Tim Bawaslu Provinsi Sulteng dengan skor 6-4, dan skor 10-5 atas Tim Donggala di Lapangan Futsal Pipit di Kota Palu, Jum’at ( 12/3/2021).

 

banner 728x250

Tim Bawaslu Parimo (Parigi Moutong) yang dimenejeri oleh Komisioner Bawaslu Iskandar Mardani, SH. MH nampak tak terbendung oleh lawan-lawannya dengan melihat kemenangan telak di dua pertandingan awalnya.

 

Sementara itu, Kapten Tim Bawaslu Parimo (Parigi Moutong) Ibrahim (Baim Sausu) saat dikonfirmasi, dirinya sangat bersyukur atas hasil yang dicapai.

 

“Saya sangat bersyukur atas hasil yang kita capai di dua pertandingan awal ini. Dengan hasil tersebut kita sudah meraih satu tempat di semi final. Tinggal menunggu hasil esok hari melawan Kabupaten Morowali Utara. Jika kita meraih hasil menang atau seri sekalipun maka kita akan menjadi juara Grup B,” ujarnya saat ditemui media ini di sela-sela kesibukannya¬† mendampingi Peserta Seleksi Timnas Nasional U 16 dan U 19 di Lapangan 711 Reksatama Palu.

 

Adapun nama-nama skuad tim dari Bawaslu Parigi Moutong, yakni: Jefri, Boy, Leo, Baim Sausu, Jafar, Yadin, Ardiansyah, Febry, Fahri dan Ardila.

 

“Doakan kami semoga besok kami bisa mengatasi permainan Tim Kabupaten Morowali Utara,” pungkasnya.

(Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *