banner 728x250

Tiga Pesepakbola Parimo Lolos Seleksi Provinsi Persiapan Timnas U 16/19

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Tiga orang pesepakbola berbakat Kabupaten Parigi Moutong lolos seleksi di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang diadakan di Lapangan 711 Reksatama,10-13 Maret 2021. Ketiganya yaitu: Chandra Hidayat (Parigi Kota), Abdila JL (Tinombo Selatan), dan Anand Afandi (Sausu).

Kepastian lolosnya ke tiga pesepakbola tersebut melalui surat yang dikirim oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Sulawesi Tengah yang ditandatangani oleh Sekertaris Umum Drs.H.Kasmudin Kasim tertanggal 15 Maret 2021.

banner 728x250

“Alhamdulillah kita meloloskan tiga orang ke seleksi tingkat Nasional setelah ke tiganya berhasil menyingkirkan 175 orang peserta seleksi yang datang dari segala penjuru Sulteng, ini patut kita syukuri,” ungkap coach Baim saat dikonfirmasi melalui pesan whatshapp.

Selanjutnya, mereka bertiga bersama 17 nama lainnya yang lolos seleksi akan diseleksi lagi di tingkat pusat.

“Semoga Ketiganya bisa membawa harum nama Propinsi Sulteng dan Kabupaten Parigi Moutong pada Khususnya,” tambah coach Baim.

Sementara Ketua Rombongan Parigi Moutong saat proses seleksi di Tingkat Propinsi, Ari Syafrul yang akrab di sapa Daeng Ari saat ditemui di kediamannya merasa bangga dengan terpilihnya tiga orang pemain dari Parigi moutong.

“Saya bangga dan terharu atas hasil yang kita capai, ini merupakan tanda kebangkitan sepak bola Parigi Moutong. Ucapan Terima kasih saya sampaikan kepada Tim Seleksi Daerah yang sudah bekerja maksimal memilih 20 Pemain perwakilan Parigi Moutong saat seleksi di Lapangan SSB Sausu Raya beberapa minggu yang lalu. Pihak-pihak yang telah mensupport kami selaku panitia saat kegiatan seleksi daerah. Kami bersama rombongan yang berkekuatan 25 Orang berangkat ke Palu dengan biaya sendiri-sendiri. Alhamdulillah di Palu kami ditawari menginap di rumah salah satu Anggota DPRD Parimo yang masih peduli dengan kita,” ungkap Daeng Ari menjelaskan sambil terharu.

“Semoga dengan pencapaian ini pihak-pihak yang terkait dapat lebih memperhatikan lagi potensi-potensi yang kita miliki,” pungkasnya.

(Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *