Terpilih Aklamasi, Ikbal Nahkodai DPC Kepmi Bone Kecamatan Bengo

Foto: Penyerahan badik sebagai simbol pergantian kepemimpinan DPC Kepmi Bone Kecamatan Bengo oleh ketua sebelumnya Alfian (kiri) kepada Ikbal (kanan). (Red)

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR — Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (Kepmi Bone) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Bengo kembali menggelar musyawarah cabang (muscab) yang digelar di Gedung KNPI Makassar, Sabtu (18/11/2023).

Dalam muscab tersebut, Ikbal terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPC Kepmi Bone Periode 2023 – 2024.

banner 728x250      
 

“Kami harap seluruh kader bisa berpartisipasi bersama kami selaku pengurus baru dalam membangun DPC Kepmi Bone Kecamatan Bengo dalam mecetak kader-kader yang handal yang tentunya bisa membangun serta mengharumkan nama Kecamatan Bengo,” tutur ketua terpilih, Ikbal dalam sambutannya.

Ditambahkannya, setelah penetapan dirinya sebagai formatur ketua terpilih, akan secepatnya mengadakan pelantikan pengurus baru.

“Jadi kami akan segera membentuk susunan pengurus yang baru, dan siap bekerja,” tutup mahasiswa Universitas Dipa Makassar angkatan 2020 tersebut.

Tambahan informasi, DPC Kepmi Bone Kecamatan Bengo merupakan organisasi kedaerahan yang menghimpun mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan