Banjir Bandang di Desa Riso, Partai NasDem Sulbar Salurkan Bantuan

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN — Pasca bencana banjir bandang yang menimpa Desa Riso Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar beberapa hari yang lalu.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulbar bersama DPD NasDem Polman dan anggota DPRD Polman bergerak bersama menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang melalui posko relawan korban banjir, Minggu (29/8/2021).

Abdul Rahim Sekretaris DPW NasDem Sulbar yang memimpin rombongan itu menyampaikan, kehadiran kami disini merupakan bentuk kepedulian kami, meskipun diantara kami berbeda wilayah sebagaimana penyamapaian Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleha (AAS) “Kita ini semua sama, tugas dan kewajiban kita mambantu saudara-saudara kita yang terkena musibah seperti yang dirasakan saudara kita di Desa Riso”.

“Kehadiran kami disini, itu semata-mata karena panggilan jiwa dan kepedulian Partai NasDem seperti yang disampaikan Ketua Partai NasDem Sulbar melalui sambungan telpon sebelum kami berangkat kelokasi bencana. Kita sebagai manusia pasti ikut merasakan apa yang mereka rasakan,” ucap Abdul Rahim.

Abdul Rahim yang juga legislator DPRD Sulbar itu  mengatakan, kami menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak serta uang tunai sebayak Rp. 8 Juta yang akan diberikan kepada masyarakat yang rumahnya hanyut serta masyarakat yang rumahnya rusak parah.

“Kami tahu bahwa kehadiran kami disini tidak bisa lansung menyelesaikan masalah ini, tapi minimal apa yang kami bawa bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak. Inilah bentuk ketulusan dan keikhlasan dari kami Partai NasDem,” ungkapnya.

PJS Desa Riso Andi Bangsawan bersama Tim Relawan Peduli Bencana dan Pengurus Karang Taruna Polman menyambut kehadiran rombongan Partai NasDem dilokasi banjir.

“Kami mengucapkan terimaksih kepada Partai NasDem Sulbar atas kepedulian dan keikhlasananya membantu masyarakat korban banjir bandang di desa kami, semoga bantuan yang diberikan bermanafaat. Insya Allah Tuhan yang akan membalas semuanya” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Mina salah satu warga yang rumahnya hanyut dibawa banjir menerima bantuan uang tunai dari Partai NasDem sangat bersyukur dan berterimakasih.

“Terimakasih Partai NasDem atas bantuannya, semoga Tuhan membalas Kebaikan Partai NasDem dan Partai NasDem kedepannya semakin sukses dalam menebar kepeduliannya di masyarakat,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250