Sesosok Mayat Tanpa Identitas dengan Kondisi Gosong Gegerkan Warga Maros

MAROS, ENEWSINDONESIA.COM – Sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi hangus terbakar ditemukan warga di Sekitaran Bukit Kemiri, Tompo Ladang (Jalan poros Bone-Makassar), Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi-selatan, Jum’at (11/6/2021).

Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh Dudi, seorang tukang kawal Dump Truck yang melintasi daerah itu. Diketahui daerah itu adalah daerah tanjakan terjal dan berliku sehingga biasanya mobil Dump Truck butuh pengawalan dari warga setempat.

banner 728x250      
 

Saat melintas, Dudi melihat asap dan mengira ada orang yang membakar sampah di daerah perbukitan tersebut. Namun ketika melintas untuk yang ke dua kalinya sekira pukul 05.20 Wita, Dudi mencoba singgah dan ternyata sumber asap dari mayat yang berjenis kelami laki-laki diperkirakan berumur 14 tahun tanpa identitas.

Dudi pun melaporkan kejadian ini di Polsek Mallawa, Polres Maros. Porsenil Polsek Mallawa pun bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP).

”Sementara ditangani Tim Inafis Polres maros, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur.

Hingga saat ini tempat kejadian perkara telah dipasangi Police Line dan pihak kepolisian sementara melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan