banner 728x250
Kampus  

Dardin: Ingin Mengenal Kampus Akper Mappaoudang, Ayo Simak Beritanya..!

Dardin Direktur Akper Mappaoudang Makassar

Enewsindonesi.com, – Ingin lebih mengenal Kampus Akademik Keperawatan Mappaoudang Makassar, yang  terletak di Jl, A. Mappaoudang No. 63, Jongaya , Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Akper Mappaoudang di bawah naungan Rumah Sakit Bhayangkara Makasssar, selain melakukan prakter reguler mahasiswa di beri kesempatan praktek tambahan dan tidak di pungut biaya praktek (gratis).

banner 728x250

Menurut, Dardin selaku Direktur Akper Mappaoudang, menyampiakan bahwa akper mappaoudang makassar juga memiliki muatan lokal, keperawatan forensik dan juga kampus akper ini yang pertama kali menerapkan keperawatan forensik”, Katanya saat di temui di ruanganya (20/05/19).

Alokasi kampus akper mappaoudang makassar letaknya sangat strategis karena berada dalam kota dan mudah di akses karena bersebelahan dengan rumah sakit bhayangkara.

Salah satu budaya di siplin dan pembentukan karakter yang diterapkan akper mappaoudang makassar adalah melaksanakan apel sebelum memulai proses perkuliahan. moment ini adalah merupakan wadah untuk mengekplor kemampuan mahasiswa dan membiasakan untuk tampil sebagai pemimpin.

Tak hanya itu, dosen keperawatan forensik semua adalah dari perawat polisi yang bertugas di rs bhayangkara dan biddokes polda sulsel yang sudah memiliki kualifikasi dikjur dokpol.

Alhamdulillah saat ini kami sudah mulai menerapkan english day sebagai wujud komitmen saya bersama dengan jajaran kampus guna membangun dan meningktkan kwalitas mahasiswa itu sendiri.

” Ia juga menambahkan, bagi mahasiswa yang kuliah di akper mappaoudang juga akan di berikan beasiswa bagi mahasiswa yang berperestasi”, ucapnya

(Kbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *