banner 728x250 banner 728x250

Sekretaris PP Takalar Kecam Sikap Tidak Terpuji Oknum Pegawai Kecamatan Mappakasunggu

ENEWSINDONESIA.COM, TAKALAR – Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar, Muslim mengecam sikap dan tindakan salah satu pegawai Kantor Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Muslim menyebut, oknum tersebut tidak beretika dengan masuk ke rumahnya lalu mengambil berkas kantor yang dibawa oleh salah satu staf honorer Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar.

banner 728x250

“Saya sangat menyesalkan sikap tidak terpuji yang dilakukan oleh Fitria sebagai Kasubag Umum Kecamatan Mappakasunggu yang ngotot sekali memaksakan agar istrinya untuk menandatangani berkas verifikasi data honorer yang akan dibawa ke BKD,” ucapnya, Kamis (22/9/2022).

“Ini ada apa sehingga ada hal-hal yang mau dipaksakan? Istri saya juga tidak mau mempersulit akan tetapi harus sesuai dengan aturan. Dia juga tadi ditelfon oleh Pak Camat supaya menghadap dulu ke BKD baru tanda tangani supaya jelas tetapi kenapa seorang Kasubag Umum ini tiba-tiba datang dan merampas berkas itu secara tidak beretika masuk di rumah orang, ada apa? Apa ada sesuatu sehingga mau dipaksakan yang di DPA hanya 8 orang menjadi 15 orang didaftar yang mau di tanda tangani?” Terangnya.

Ia berharap agar Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar agar bisa menindaki ASNnya untuk lebih beretika

Diketahui, bahwa istri Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar ini adalah Kasubag Keuangan Kecamatan Mappakasunggu yang dimana dia juga adalah salah satu verifikator untuk data tenaga honorer di Kecamatan Mappakasunggu.

Penulis: Muh. ReskiawanEditor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.