Sekprov Hadir Langsung Menutup Turnamen Badminton Piala Gubernur Cup

ENEWSINDONESIA.COM – Penutupan turnamen badminton piala Gubernur Cup tahun 2020 Ganda Putra, resmi ditutup oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar Muhammad Idris, Minggu (13/12/200) malam.

Turnamen Piala Gubernur ini diselenggarakan di Gedung Olahraga Pacific Sport Center Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar yang dilaksanakan sejak tanggal, 10 sampai dengan 13 Desember 2020.

banner 728x250      
 

Penutupan Turnamen piala Gubernur dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim (ARH) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muh Hamzih dan seluruh tamu undangan.

Sekprov menyampaikan dalam sambutannya, walaupun turnamen ini diselenggarakan ditengah pandemi covid-19, namun antusias masyarakat yang hadir sangat luar biasa ramianya. Ini menandakan bahwa masyarakat Sulbar cinta dengan olahraga.

“Insya Allah tahun 2021 kami akan adakan turnamen yang lebih besar skala Sulbar. Kita berharap, sebelum kita adakan turnamen yang paling besar itu, kami akan adakan turnamen tingkat kabupaten yang lebih sengit dan lebih bersaing,” ungkapnya.

Sebagai orang Sulbar kita harus belajar dari olahraga. Permainan Badminton merupakan satu diantara cabang olahraga yang kerap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ketika kita ingin maju, maka kita harus berusaha. Apa saja dibidang profesi kita masing-masing, seperti itulah yang harus diajarkan kepada anak didik kita sebagai generasi harapan bangsa.

“Pesan dari sebuah turnamen adalah, bagaimana kita belajar dari olahraga. Olahraga selalu memberi kita objektifitas, mengakui dan memberi apresiasi kepada yang kuat. Seperti itulah juga yang kita harapkan di masyarakat,” pesannya.

Penutupan turnamen ganda putra ini dihadiri ribuan orang penonton dan menyaksikan lansung jalannya pertandingan final ganda putra Mammis Jaya Majene dan Pacific Sport Center Polman yang memperebutkan piala Gubernur Sulbar. Hingga berakhirnya pertandingan, Mammis Jaya Majene keluar menjadi pemenang pertama (The Winner) dan Pacific Sport Center pemenang kedua (Runner-up). Dan akan di lansungkan penyerahan hadiah kepada para pemenang I, 2, 3 dan 4 oleh Sekprov, Wakil Ketua DPRD Sulbar dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan