banner 728x250 . banner 728x250

Adik Kandung Ketua DPD Golkar Polman Resmi dilantik menjadi Ketua DPRD

Enewsindonesia.com – Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Polewali Mandar periode 2019-2024 berlangsung dengan khidmat di gedung DPRD Polewali Mandar hari ini, Senin (07/10).

Pantauan Enewsindonesia.com, pelantikan DPRD Polman dihadiri Bupati Polman, Ketua DPD Golkar, Kapolres, Dandim, Kejari, ketua Pengadilan Agama, anggota DPRD Polman dan seluruh seluruh tamu undangan.

banner 728x250

Pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Polman, Golkar berhak mendapatkan unsur pimpinan Ketua DPRD Polman karena peraih suara terbanyak dipemilu 2019 kemarin, disusul PKB sebagai wakil ketua II, Gerindra sebagai wakil ketua III dan PDIP wakil ketua III.

H. Jufri Mahmud selaku ketua DPRD yang baru saja dilantik menyampaikan bahwa banyak rapat paripurna menanti seperti pengesahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) meliputi komisi, Badan Musyawarah, badan anggaran dan Bkd.

“Ranperda perlu segera di sahkan untuk membuat renja DPRD karena waktu juga mepet untuk pembahasan anggaran pokok 2020 dan besok ini kami mau ke Mamuju untuk mengikuti bimbingan teknis sebagai unsur pimpinan DPRD Polman,” ungkap Jufri ke Enewsindonesia.com

Lanjut Jufri Mahmud yang juga adik kandung dari Ketua DPD Golkar Polman itu, berharap kedepan DPRD Polman semakin baik. Kinerja semakin baik sehingga tupoksinya sebagai legislasi. Budgeting dan controling dapat maksimal.

Kemitraan yang sejajar dengan eksekutif yaitu pemerintah daerah dapat terjalin komunikasi yg efektif dengan mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi dan golongan guna bersama-sama dalam membangun polman yg lebih baik, tutup Jufri (Has/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *