Sanggar Seni Andi Deppu Gelar Peresmian Anggota Baru

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN – Sanggar Balembungan Seni Andi Deppu SMKN Limboro menggelar Acara peresmian anggota baru, setelah menetapkan Reskia sebagai ketua dalam musyawarah periode 2021/2022, Minggu (20/02/2022) bertempat di Pantai Munu, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan kekompakkan dalam keanggotaan sanggar serta untuk memajukan sanggar kedepan.

banner 728x250      
 

Selaku pembina sanggar Balembungan Seni Andi Depu SMKN Limboro, Ridwan, S.Pd., MM mengatakan bahwa telah banyak alumni telah pergi.

“Mereka punya capaian karena saya melihat kegiatan sanggar SMKN Limboro alhamdulillah bisa di banggakan dengan capaian prestasi juara. Karena untuk mencapai kehebatan tentu butuh proses, harapan kita bersama adalah mari kita satu tujuan yaitu memajukan SMKN Limboro,” ujarnya.

Aco saku pembina menambahkan bahwa sanggar seni SMKN Limboro sudah lama terbentuk dan telah melahirkan kader-kader yang berprestasi.

“Kita dan pengurus akan melaksanakan program kerja supaya bisa fokus pada bidang masing-masing. Nanti pada saat kita mengikuti lomba kita tidak kaget, tidak setengah mati memburu waktu untuk latihan,” ucap Aco.

Nurwati selaku pembina menambahkan bahwa di sanggar tersebut terdapat tiga bidang, yakni: Tari, Musik, Teater.

“Tapi kalian bisa masuki semuanya. Tapi ketika ada lomba tentu kita harus fokus pada satu bidang lomba tersebut. Semoga kedepan kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tutup Nurwanti.

Reporter: Yusran Samazan

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan