Sambut HUT RI ke- 77, Ini Yang Dilakukan Masyarakat Desa Bunde Mamuju

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU – Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77, Pemuda dan Pemerintah Desa Bunde, Kecamatan Sampanga, Kabupaten mamuju  Sulawesi Barat menggelar Pekan Olahraga Antar Desa dan Dusun ( Poradus ).

banner 728x250      
 

Kegiatan tersebut adalah ajang untuk mempererat silahturahmi masyarakat yang ada di Desa Bunde sekaligua memeriahkan HUT RI ke- 77.

Kepala Desa Bunde, Amiruddin berterimakasih kepada seluruh masyarakat, Kapolsek Sempanga atas terlaksananya kegiatan ini.

“Saya sangat berterimakasih juga kepada seluruh panitia perayaan 17 Agustus 2022 di Desa Bunde, berkat kerja keras dan dedikasinya, semua kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” tutur Amiruddin.

Paniti pelaksana mengapresiasi antusiasme warga Desa Bunde dalam mengikuti setiap kegiatan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat yang terlibat,” ujar salah satu panitia, Riska yang juga bendahara Desa Bunde.

Sekdes Bunde, Muhammad Yunus S.Kom mengajak seluruh masyarakat untuk menghidupkan kembali kegiatan – kegiatan olahraga.

“Kita apresiasi para pemuda dan masyarakat Desa Bunde yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” ucapnya.

Pihaknya juga mengupayakan olahraga yang diperlombakan itu dapat ditingkatkan dengan ikut andil di momentum di luar Desa Bunde.

Salah satu Kepala Dusun yang ikut andil dalam momentum ini, Lambo mengatakan bahwa beberapa cabang olahraga yang diperlombakan ini merupakan aset Desa Bunde.

“Mari kita jaga persatuan persaudaraan dan kesatuan,” ujar Lambo, Jum’at (12/8/2022). (*)

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan