banner 728x250 . banner 728x250

Sambut Harlah, KAI Dpc Bone Sediakan Pengacara Gratis

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Kongres Advokat Indonesia (KAI) DPC Bone, dalam menyambut perayaan ke-13 tahun berdirinya KAI yang jatuh pada 30 Mei 2021 dengan Tema “Solid Berjuang” akan menyelenggarakan kegiatan pendampingan hukum pidana dan konsultasi hukum secara cuma-cuma.

Kegiatan ini mulai dilaksanan tanggal 27 Mei 2021 sampai dengan tanggal 03 Juni 2021 yang bertempat di kantor DPC KAI Bone, Jalan Hos Cokroaminoto, Watampone. Selain datang ke Kantor KAI, masyarakat juga bisa menghubungi melalui kontak Whatsaap dengan nomor 08114447557.

banner 728x250

Andi Asrul Ketua DPC KAI Bone menyampaikan kegiatan ini mereka laksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan sebaiknya dihubungi secara online saja.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kabupaten bone terutama, masyarakat yang tidak mampu menyewa pengacara agar dapat menikmati atau memperoleh bantuan hukum yaitu pendampingan hukum pidana ataupun konsultasi hukum secara gratis,” ujarnya, Kamis (27/05/2021).

Asrul menambahkan bahwa dalam rangka menyambut ulang tahun KAI mereka ingin memberikan bantuan cuma-cuma terhadap masyarakat agar Advokat atau Pegacara KAI dapat pula dinikmati pengabdiannya oleh masyarakat bone terutama bagi yang tidak mampu.

“KAI bone akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, kami akan selalu solid berjuang untuk menciptakan Advokat yang memiliki semangat heroik serta berjiwa sosial demi terciptanya hukum yang berkeadilan, dan itu adalah prioritas kami,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *