Saat Ini, Sejumlah 302 Napi Narkoba di Lapas Kelas IIA Watampone

Foto: Berpose bersama Kalapas Kelas IIA Watampone (baju dinas lapas), Kasat Intel Polres Bone (kemeja kotak hijau) dan sejumlah media dan anggota Forbes Anti Narkoba di Warkop 23 Bone. (Dok. Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Watampone, Syarifuddin Nakku menyebutkan sejumlah 523 warga binaan yang berada di Lapas Kelas IIA Watampone saat ini.

“Dari 523 itu, sebanyak 302 napi penyalahgunaan narkoba,” ungkap Syarifuddin saat ngopi bareng bersama Forum Bersama (Forbes) Anti Narkoba Bone di Warkop 23, Kota Watampone, Senin (12/2/2024).

 
 

Meskipun demikian, dari 302 napi narkoba tersebut, tidak semua kasus yang terjadi di Kabupaten Bone tapi ada juga beberapa pelimpahan dari daerah lain.

“Tidak semua Bone, ada juga pelimpahan dari daerah lain,” kata Syarifuddin.

Ditambahkannya, pihaknya terus melakukan edukasi dan pengembangan – pengembangan sumber daya manusia kepada warga binaan.

“Insya Allah, hingga saat ini, sepengetahuan saya, Lapas yang kami pimpin, aman dari Narkoba. Yang kabar-kabar burung, katany ini, katanya itu insya Allah itu tidak ada,” pungkasnya.

error: waiittt