Reses Perdana, Abdul Rahim Sasar Empat Desa di Polman

Enewsindonesia.com, Polman : Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim menyasar empat desa dalam reses perdananya di Kabupaten Polman.

Masing-masing Desa Suruang, Kenje, dan Katumbangan Lemo di Kecamatan Campalagian. Titik berbeda yakni di Desa Sabang Subik, Kecamatan Balanipa. Reses terlaksana, Rabu 30 Oktober hingga Kamis 31 Oktober 2019, kemarin.

   
 

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim mengungkapkan, reses terlaksana guna menjaring aspirasi rakyat. Keluh-kesah mereka bakal ditampung dan dijadikan dasar dalam penyusunan kebijakan.

“Masyarakat yang punya aspirasi, bukan saya. Tetapi aspirasi mereka disalurkan melalui kami. Persoalan di masyarakat itulah yang akan kami perjuangkan di DPRD. Saya akam buktikan pilihan warga tidak salah,” kata Rahim, Kamis 31 Oktober 2019, di Desa Sabang Subik.

Tak hanya itu, reses juga dimamfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan konstituennya. Rahim sadar, jabatan yang diembah buah kepercayaan dari masyarakat.

“Saya di DPRD Sulbar tidak terlepas dari dukungan suara dan doa ikhlas masyarakat,” sebutnya.

Kepala Desa Sabang-subik, Haidir Djalil berterima kasih dan mengapreseasi kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim. Khususnya pengajuan usulan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat yang tak bisa dibiayai desa.

“Saya sangat berterima kasih atas upaya bapak Abdul Rahim. Apalagi mengajak kami berkunjung ke kantor DPRD Provinsi Sulbar menyampaikan usulan atau proposal yang kami butuhkan,” tandasnya.

Salah satu tokoh pemuda Desa Katumbangan, Bentar mengatakan, kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulbar di desanya semoga bisa konsisten dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

“Kami harap ini terus dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dimana wujud kesyukuran besar yang memudahkan membangun sinergitas di desa kami. Baik secara infrastruktur, ekonomi masyarakat, kesehatan serta pendidikan,” imbuh Bentar.

 

Tinggalkan Balasan

error: waiittt