banner 728x250 . banner 728x250

Polisi Sebut Daftar Tarif Bermain Artis ST dan MA Capai Ratusan Juta

ENEWSINDONESIA.COM — Baru-baru ini akhirnya pihak kepolisian menyebutkan daftar harga tariff artis ST dan MA. Dimana keduanya sama-sama terciduk di hotel berbintang 5 di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan bahwa mereka bermain dengan satu pria saja secara bersamaan.

Jadi keduanya memasang tarif bermain bertiga sebesar Rp110 juta. Dalam keterangannya tersebut Sudjarwoko menyebutkan bahwa ST merupakan artis pemain film layar lebar. Sedangkan MA merupakan selebgram bintang iklan. Jadi keduanya benar-benar cukup populer di Tanah Air.

banner 728x250

Saat itu, keduanya sedang ditangkap ketika bermain bertiga atau threesome. Keduanya bermain bersama seorang pria di sebuah kamar hotel berbintang 5.

“Pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta,” kata Sudjarwoko, pada hari Jumat (27/11/20).

Dari tarif yang ditekankannya tersebut, maka artis MA dan ST mendapat uang sebesar Rp60juta. Jadi ST mendapatkan uang senilai Rp30 juta, sedangkan MA mendapat bagian Rp30 juta. Sisanya merupakan bagian muncikarinya.

“Untuk kegiatan prostitusi ini, dua orang wanita memasang tarif seharga Rp 30 juta. Satu orang pelaku wanita ini memasang tarif Rp 30 juta,” seperti itulah tambahnya saat diwawancara.

Ketika penangkapan berlangsung, sang pria hidung belang tersebut sudah membayar senilai Rp60 juta ketika memesan jasa sang artis MA dan ST. Sedangkan sisanya baru akan dibayarkan setelah ketiganya selesai melakukan kegiatan mesum tersebut di hotel bintang 5.

Atas kejadian tersebut, maka sekarang ini pihak kepolisian sudah mengamankan 2 orang muncikari. Mereka adalah pria berinisial AR dan seorang perempuan lagi berinisial CS. Menariknya lagi adalah di saat kehebohan masalah prostitusi online berlangsung, mendadak saja akun IG Shoumaya Tazkiyyah (@ShoumayaTakzkiyyah) menghilang.

Padahal akunnya sudah mencapai 253.3 ribu followers. Sampai saat ini Shoumaya belum memberikan penjelasan terkait dengan informasi tersebut karena menyebutkan bahwa artis ST merujuk pada dirinya.
“Besok kami rilis bro, sudah ya. Besok lengkapnya,” kata Sudjarwoko, ketika dihubungi oleh JPNN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *