banner 728x250 . banner 728x250

PKB Makassar Gelar Donor Darah, Andi Fauzi Wawo: Ini Bentuk Kepedulian Partai PKB

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – DPW PKB Sulsel dan DPC PKB Kota Makassar bekerjasama PMI Makassar,gelar Donor Darah, di Jalan Toddopuli Raya Timur, Sabtu (24/4/2021), Kota Makassar.

Donor darah yang dilaksanakan dihadiri langsung ketua DPC PKB Makasssar, Ketua DPW PKB Sulsel, Ketua PMI Makassar, Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB serta jajaran pengurus PKB lainnya.

banner 728x250

Menurut Andi Fauzi Wawo, bahwa donor darah yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk kepedulian atas semakin menipisnya darah yang ada di kota makassar. hal ini sejalan dengan komitmen partai PKB untuk terus menebar manfaat kepada sesama umat manusia.

“Harapan kita kedepan ini semoga kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa membantu sesama bagi yang membutuhkan darah khususnya bagi yang membutuhkan pertolongan kepada orang yang dari daerah khususnya,” ujarnya.

“Alhamdulillah target yang disediakan hari ini itu sudah melampaui batas yang disediakan oleh panitia donor, ini menandahkan bahwa kepedulian atas sesama itu sangat penting,” pungkasnya.

Penulis: Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *