banner 728x250
Bone  

Peserta Penjaringan Anggota BPD Desa Buareng Capai 28 Orang.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Beberapa Desa di Kabupaten Bone telah melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD).

Informasi yang dihimpun Enewsindonesia.com, masyarakat di Desa masing-masing sangat antusias mengikuti penjaringan anggota BPD ini.

banner 728x250

Rabu, 7 April 2021, Desa Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) juga melaksanakan ujian yang menjadi tahap penyeleksian menjadi anggota BPD.

Andi Fahrul, selaku panitia penjaringan anggota BPD, Desa Buareng menerangkan bahwa peserta yang mengikuti ujian mencapai 28 orang.

“Yang mendaftar ada 28 orang, namun yang lolos berkas 24 orang, dan yang lolos tes tertulis sebanyak 10 orang, namun yang dibutuhkan saat musyawarah nanti hanya 5 orang,” terang Andi Fahrul, Jum’at (9/4/2021).

“Kami sangat bangga dengan banyaknya pendaftar, karena itu menandakan bahwa Demokrasi di dearah kami cukup baik,” tambahnya.

Marjun S.pd, Plt Desa Buareng memberikan apresiasi kepada para panitia penjaringan anggota BPD ini.

“Alhamdulillah tahap penyeleksian berjalan lancar, aman, dan terkendali. Saya bangga melihat banyaknya pendaftar dan sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Buareng dan sangat mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara,” ucapnya.

Penulis: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *