banner 728x250 . banner 728x250

Perebutan Ketum Kadin Bone, Cheriani Kaddas Satu-satunya Perempuan yang Ikut Bertarung

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Setelah vakum bertahun-tahun, Kadin Bone kembali menggelar konsolidasi kepengurusan untuk segera menghidupkan kembali wadah dari para pengusaha tersebut. Dalam tindak lanjutnya, bertempat di Hotel Novena sekira pukul 16:30 Wita diadakan proses pengembalian formulir bagi para kandidat bakal calon Ketua Kadin Bone. Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Kadin Bone yakni A. Imran Mappasonda menuturkan harapannya terhadap Kadin Bone kedepan.

“Selama lebih dari 5 tahun vakum, melalui proses pengembalian berkas pendaftaran calon Ketua Kadin Bone hari ini, untuk kemudian dapat ditindak lanjuti agar segera didefenitifkan. Karena Kadin sebagai mitra Pemerintah, diharapkan dalam fungsinya akan bergerak bersama-sama dalam membantu pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19 yang terjadi,” terang A. Imran Mappasonda.

banner 728x250

Menutup sambutannya, A. Imran Mappasonda berharap agar pada proses selanjutnya dapat mengedepankan Musyawarah Mufakat demi kembali tegaknya Kadin Bone.
“Dalam pengembalian berkas formulir pendaftaran hari ini, untuk hal yang lebih penting agar kita lebih mengedepankan musyawarah mufakat ketimbang harus bertarung. Dan saya percaya para kandidat memiliki pemikiran yang sama,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, terdapat 5 (lima) bakal calon Ketua Kadin Bone yang menyetorkan berkas formulir pendaftarannya yang diantaranya:
-Dr. Hj. Cheriani Kaddas,S.si.,M.Pd.
-Ir. Amran
-H. Firdaus AR
-H. Muh. Akbar Panaungi
-Muh. Awaluddin
Dari kelima bakal calon yang telah diterima berkas formulir pendaftarannya, Dr. Hj. Cheriani Kaddas, S.Si., M.Pd menjadi satu-satunya bakal calon perempuan yang ikut.

Verifikasi berkas dan ketentuan yang berlaku, menurut Steering Committee A. Ashar akan berjalan hingga batas waktu dua hari kedepan.
“Sampai dua hari kedepan proses verifikasinya berjalan untuk kemudian dilanjutkan prosesnya ke Musyawarah Kabupaten,” tuturnya. (RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *