Pengurus dan Penghuni Asrama HPMM Peringati Milad HPMM Ke-77

Pengurus dan Penguni Asrama memperingati Milad HPMM

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Pengurus dan penghuni Asrama Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) memperingati Milad HPMM yang ke 77 Tahun di Aula Asrama HPMM Jl. Perintis Kemerdekaan No. 7, Makassar, Minggu (14/10/2023)

Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) merupakan salah satu organisasi daerah tertua di Sulawesi Selatan yang hingga kini tetap eksis di panggung kemahasiswaan dan tetap berkonstribusi bagi masyarakat massenrempulu.

Edi, Ketua Asrama, mengatakan bahwa kegiatan milad yang dilakukan oleh pengurus dan penghuni Asrama HPMM selalu digelar setiap tahunnya, untuk mengokohkan kebersamaan, kekompakan dan menyuburkan kecintaan kader terhadap lembaga.

“HPMM memiliki sepak terjang perjalanan yang sudah sangat panjang dengan berbagai gelombang dinamika yang menerjangnya. Namun di usia yang ke 77 Tahun HPMM tetap kokoh membuktikan bahwa HPMM adalah organisasi kedaerahan yang bisa bersaing dengan lembaga-lembaga kedaerahan hingga nasional,” terangnya.

Lanjutnya, bahwa mengharapkan HPMM tetap menjadi laboratorium perkaderan bagi mahasiswa Massenrempulu dan lokomotif pengabdian bagi Masyarakat luas, terkhusus bagi warga Massenrempulu.

“Masa depan Massenrempulu bergantung di tangan para generasi, untuk itu HPMM adalah jawaban bagi kemajuan Daerah Kabupaten Enrekang,” pungkasnya.

banner 728x250  

error: waiittt