Pengendara Apes Nyaris Diamuk Massa di Bone Diringkus Polisi

Foto: Samsir (tangan diborgol) saat diamankan di Mapolres Bone. (File Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Samsir (37), pria yang nyaris diamuk massa karena tabrak dua pengendara di sepanjang Jalan Sukawati dan Jalan Jend. Sudirman Kota Watampone akhirnya diringkus polisi.

Diketahui, polisi menemukan alat isap sabu dan sejumlah uang dalam mobil yang dikendarai pelaku. Pelaku diamankan di kediamannya di Jalan Pepaya, Kota Watampone.

banner 728x250      
 

“Pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 sekira pukul 22.30 Wita, bertempat di Jln. Pepaya, Kelurahan Macege Kabupaten Bone kami amankan pelaku,” ungkap Kasatres Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf kepada Enewsindonesia.com, Selasa (11/6/2024).

“Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan lanjutan,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara mobil Ayla dengan Nomor Polisi: DW 1260 AY nyaris diamuk massa di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di perbatasan Kelurahan Biru dan Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 21.20 Wita, Senin (10/6/2024).

Pengendara mobil tersebut kabur namun mobil yang ditumpanginya diadang oleh warga.

Dari data yang dihimpun, pengendara tersebut bernama Samsir (37) warga Jalan Pepaya, Kota Watampone.

Saat dilakukan penggeledahan pada mobil yang dikendarai pelaku, polisi menemukan sejumlah uang, hand phone, dan alat isap sabu.

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan