Pengangkut Solar Subsidi Asal Bulukumba Tujuan Morowali Ditangani Polres Bone

Foto: Truk pengangkut bbm jenis solar subsidi alami laka tunggal di Kecamatan Mare, Kabupaten Bone

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Lakalantas yang melibatkan sebuah mobil truk Isuzu dengan nomor polisi DD 8813 HF yang mengangkut 10 Ton solar di Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Senin (14/11/2022) lalu menjadi atensi pihak Aparat Penegak Hukum.

Pasalnya, BBM berjenis solar subsidi tersebut disinyalir diperoleh di beberapa SPBU di Kabupaten Bulukumba dan akan diselundukan ke Morowali, Sulawesi Tengah.

 
 

Kapolsek Mare IPTU Asman Sihombing menjelaskan bahwa dari keterangan supir, Solar tersebut hendak diseludupkan ke Morowali, Sulawesi Tengah dan dijual salah satu perusahan di lokasi tersebut.

“Pengemudi truck, Anwar mengatakan Solar bersubsidi itu akan dibawa ke Morowali dan di ambil di beberapa Pertamina di Bulukumba yang dikumpulkan salah satu tempat penampungan oleh Abdullah dengan jumlah solar 315 Jergen Isi 33 Ltr KL 10 Ton,” ungkapnya.

“Untuk informasi lebih lanjut silahkan konfirmasi langsung ke kanit Ekonomi Polres bone karena kami sudah serahkan untuk penanganan lebih lanjut,” sambungnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bone AKP Bobby saat dikonfirmasi mengatakan kalau barang bukti sudah di Polres Bone.

“Sementara dalam proses pemeriksaan dan barang bukti sudah di Polres Bone,” katanya singkat melalui pesan instan, Selasa (15/11/2022).

Sebelumnya diberitakan, sebuh truk yang mengangkut BBM jenis Solar bersubsidi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Bone Sinjai, Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, sekira pukul 06.00, Senin (14/11/2022).

Tinggalkan Balasan

error: waiittt