banner 728x250

Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Wajo, Diamankan Polisi

WAJO, ENEWSINDONESIA.COM –Kapolsek Pitumpanua Kompol Jasman bersama personilnya berhasil mengungkap spesialis pencurian rumah kosong di wilayah Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (08/05/2021).

Bermula dari laporan warga sekaligus korban pencurian berinisial ASN yang mendapati rumahnya dalam keadaan diobrak-abrik serta prabot rumah tangga yang ludes diambil pelaku.

banner 728x250

Merespon kejadian tersebut, porsenil Polsek Pitumpanua mendatangi TKP serta menemukan BB yang ditinggal pelaku berupa alas kaki (sandal) serta stand kompor.

Para pelaku mulai terendus saat akan menjajakan barang curiannya terhadap salah seorang warga berinisial WI. Pelaku pun diamankan dan proses penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pitumpanua, Kompol Jasman.

Para pelaku yang diamankan diketahui berinisial An RB serta JI. Keduanya merupakan warga Bolabakka dan tak lain tetangga korban.

Diketahui, pelaku merupakan spesialis pencurian rumah kosong yang akhir-akhir ini meresahkan warga di wilayah Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Penulis: Andi Fadhel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *