banner 728x250
Majene  

Pelayanan Poliklinik di RSUD Majene Ditutup, Komisi 3 DPRD Majene Gelar Sidak

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Majene yang membidangi komisi kesehatan mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene untuk melakukan sidak guna memantau dan memastikan apakah benar bahwa pelayanan poliklinik di RSUD Kabupaten Majene telah tertutup? Senin 1 Maret 2020 .

Sidak anggota DPRD Majene dari komisi 3 ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 3 Safaat, dan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi 3, Budi Mansyur, serta beberapa anggota DPRD Majene lainnya diantaranya: Haji Yahya, Haji Basri Mallilingan, Hj Ida Nursanti, Hj Enny Angarraeni, H Parman dan Rahmatullah.

banner 728x250

Suasana sedikit tegang saat ketua komisi 3 Safaat, berdialog langsung dengan Ketua Komite Medik, Dokter Zulfatma untuk mempertanyakan sebab ditutupnya Poliklinik di RSUD Majene.

“Kami menyaksikan di media kalau Poliklinik di RSUD Majene ini ditutup, ada apa sebetulnya? Kalau terjadi sesuatu atau ada pasien sampai yang meninggal akibat persoalan ini pihak rumah sakit harus bertanggung jawab,” Tegas Safaat saat berdialog dengan Ketua Komite Medik Dokter zulfatma.

Dokter Zulfatma yang coba dikonfirmasi wartawan media enewsindonesia.com mengatakan bahwa adapun pelayanan tertutup karena atas dasar ide dari dirinya sendiri di karenakan dirinya sudah letih karena aspirasi dan keinginannya tidak tuntas.

“Kami sudah capek pak, aspirasi dan keinginan kami tidak di tuntaskan, kami sudah menyampaikan keinginan dan aspirasi kami ke manajemen agar kami melayani pasien Covid19 sesuai standar dan kami juga disuruh melayani pasien sambil mengorbankan diri kami sehingga untuk memancing perhatian dari semua pihak terpaksa kami tempuh jalur terakhir ini,” jelas Dokter Zulfatma, spesialis kandungan tersebut

Sementara itu, Direktur RSUD Majene, Dokter Yuppy Handayani belum dapat di konfirmasi terkait hal ini, hingga berita ini diterbitkan.

Diketahui, bahwa Ketua Komisi 3, Safaat mengatakan akan mengundang beberapa  RSUD yang berhubungan dengan pelayanan untuk melakukan rapat nanti malam, pukul 20.00 di Kantor DPRD Majene terkait permasalahan pelayanan poliklinik yang tertutup. (ALDO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *