banner 728x250

Pelantikan Anggota DPRD Sulbar Masih Sesuai Agenda

Enewsindonesia.com, Mamuju – Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulbar priode 2019-2024 masih On The Treck (sesuai agenda). Hal itu diungkapkan oleh Sekwan DPRD Sulbar, Abdul Wahab saat ditemui diruang kerjanya usai menghadiri rapat paripurna dewan dalam rangkan HUT Sulbar ke 15, Minggu (22/09/19).

“Yang jelas pelantikan masih On The Treck, jadi Alhamdulillah info dari teman-teman kementrian, ini SK pak menteri sudah tandatangan. Sisa, Insya Allah senin teman-teman dari sekwan dengan biro pemerintahan akan ke jakarta menjemput itu,” kata Wahab.

banner 728x250

“Sekaligus rencana kami dengan Kabag persidangan akan komunikasi dengan Kepala Pengadilan Tinggi untuk persiapan pelantikan yang direncanakan sampai sekarang masih di tanggal 26 itu,” sambungnya.

Yang jelas kata Sekwan, akhir jabatan untuk anggota DPR Provinsi Sulawesi Barat tanggal 26 September, itu On The Treck.

Gedung kantor DPRD Sulbar

Terkait kelengkapan pelantikan DPRD, Abdul Wahab mengatakan sudah terpenuhi semua kelengkapannya. Pakaian sudah diukur semua itu sudah di pasilitasi oleh teman-teman dan sudah dilakukan yang pejabat sebelumnya.

“Jadi itukan sudah terprogram semua, saya sisa melanjutkan apa yang ada sesuai dengan apa yang kebetuhan-kebutuhan oleh teman-teman,” ujar Wahab.

Selain itu Sekwan juga sampaikan rencana untuk para tamu undangan pelantikan akan melihat kondisi ruangan pelantikan. Karena kapasitas diaula itu 1070 Orang, tapi pihaknya mau pastikan dulu biar endingnya ini enak.

“Kalau kita rencanakan, untuk sementara itu, melihat kondisi ruangan, itu kemungkinan bisa jadi keluarganya 10. Jadi satu anggota DPR itu 10 undangan yang kita berikan. Jadi 10 saja itu sudah 450 orang, belum undangan yang lain yang harus kita undang,” urainya.

Ditanya Soal berapa anggaran pelantikan disiapkan, Wahab katakan, Kalau Anggaran, jangan cerita anggaran dulu karena dirinya belum masuk di anggaran itu, karena dia mengaku belum meliat anggaran tapi yang jelas akan melakukan yang terbaik untuk teman-teman DPR dan Sulawesi Barat. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *