Partai Pelita Resmi Dukung Anies-Muhaimin di Pemilu 2024

Foto: Deklarasi Partai Pelita Dukung Anies-Muhaimin (Dok.Partai Pelita)

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Partai Pelita resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar  dalam Pemilu Presiden 2024.

Ketua Umum Partai Pelita, Ari Chandra Kurniawan menyampaikan bahwa Anies dapat mewakili suara anak muda di kancah internasional. Deklarasi tersebut di berlangsung di Sekretariat TIMNAS AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (10/12/23).

banner 728x250      
 

Ari Chandra menjelaskan bahwa komitmen dukungan terhadap AMIN sudah ada sejak awal kepemimpinannya sebagai ketua partai Pelita. Ia menegaskan bahwa deklarasi ini bukanlah keputusan baru, melainkan hasil dari komitmen yang telah dibangun sejak dilantik.

“Saya ingin mengajak semua seluruh anak muda yang rebahan untuk melakukan perubahan. Jadilah generasi intan bukan generasi instan,” ucap Ari Chandra.

Ari Chandra juga menyebut bahwa Anies merupakan sosok cerdas dan penyayang, mampu mengayomi suara anak muda hingga kancah internasional. Ia menekankan bahwa Anies adalah pemimpin yang pantas mengemban tanggung jawab sebagai presiden.

Deklarasi dukungan tersebut dihadiri oleh M. Syaugi (Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin) yang menyambut baik dukungan dari Partai Pelita. Dukungan tersebut diharapkan dapat memperkuat keyakinan untuk meraih kemenangan dalam Pemilu Presiden 2024.*

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250