Pantun Jadi Kado Perpisahan Mantan Kabid Humas Polda Sulsel

Enewsindonesia.com, Makassar : Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo menghadiahkan pantun kepada Mantan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Senin 11 November 2019.

Pantun tersebut sebagai kado perpisahan dan ucapan terima kasih atas pengabdian Kombes Pol Dicky Sondani selama bertugas di Polda Sulsel.

     
 

“Kalau ada kopi, jangan aduk sendiri
Kalau ada kopi, kirim-kirim ke sini. Kalau ada rejeki, jangan makan sendiri. Kalau ada rejeki, bagi-bagi ke sini,” kata Kombes Pol Ibrahim Tompo, di acara malam ramah tamah, Jalan Toddopuli Raya Timur, Country Coffee Resto, Kota Makassar.

Ia pun kemudian memberikan selamat kepada Kombes Pol Dicky Sondani atas amanah baru sebagai Dirlantas Polda Aceh.

“Selamat atas jabatan baru di kampung halamannya, Banda Aceh,” sebutnya.

Sementara Kombes Pol Dicky Sondani sangat senang pernah bertugas di Sulsel. Ia menganggap, Sulsel merupakan salah satu daerah yang keras. Sehingga harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengawal keamanan dengan baik.

“Terimakasih kepada warga Sulsel, saya senang pernah bertugas di sini selama tiga tahun. Di sini sangat luar biasa, keras sekali. Saya harus kerja ekstra, punya tenaga ekstra, untuk memastikan keamanan,” ujarnya.

Sambungnya, “Selamat bertugas juga untuk pak Ibrahim Tompo. Besok saya harus berangkat ke Jakarta, kemudian ke Aceh untuk serah terima jabatan,” tandasnya.

Reporter Kambel

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan