banner 728x250

Kapolda Sulbar Minta Casis Polri Tak Percayai Calo

Enewsindonesia,com,- Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, meninjau langsung tahap ujian atau tes kesehatan kedua, di Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso, Senin, 20/05/19.

Dalam kesempatannya dihadapan 375 Peserta baik calon Polki dan Polwan, Brigjen Pol Baharudin Djafar menyampaikan, bahwa Ini adalah tahap-tahap akhir penerimaan seleksi Polri, sesuai pengalaman sebelumnya akan semakin banyak cara yang akan dilakukan oleh para calo, untuk menerkam mangsanya dan begitupun para calon dan orang tua, akan sibuk mencari pengurus demi mendapatkan kelulusan.

banner 728x250

“Ingat Fakta integritas yang telah disepakati bersama, demi penerimaan tetap bersih dan transfaran akan menjadi acuan kita untuk menggurkan siapa saja yang curang,” tegas Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga menambahkan, agar para peserta tidak mempercayai adanya oknum calo yang mengaku dapat membantu dalam penentu kelulusan, sebagaimana yang terjadi ditahun – tahun sebelumnya.

“Pengalaman lalu iming-iming akan terus dilncarkan oleh calo, bisa merubah nilailah bahkan harus melibatkan nama Kapolda maupun pejabat lainnya. Untuk itu jangan pernah percaya calo,”ungkapnya. Lebih lanjut ia menuturkan, intinya dalam seleksi Polri, tidak ada bayar-bayar, karena kita terus berupaya pertahankan penerimaan-penerimaan yang bersih sebelumnya.

Jika perlu siswa terbaik pada pendidikan di SPN Batua mendatang kembali di raih peserta dari Sulawesi Barat.

“Sekali lagi saya tekankan, bohong kalau ada yang bisa meloloskan, kalau bukan karena kemampuan sendiri dari anak-anaku sekalian,” tutupnya.

(*/MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *