banner 728x250 . banner 728x250
Sulsel  

Panorama Keindahan Bukit Indah Beroangin Kabupaten Gowa

Enewsindonesia.com, Gowa – Saat anda berlibur ke Malino Kabupaten Gowa, destinasi wisata yang tidak boleh anda lewatkan adalah Bukit Indah Beroangin.

Bukit Indah Beroangin berlokasi di jalan menuju Malino kilometer 33 Tona-tonasa, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan yang tidak jauh dari ibukota provinsi.

banner 728x250

Untuk bisa merasakan dan menikmati keindahan yang ada di kawasan wisata ini, anda akan dikenakan tarif masukĀ  Rp 5000 per orang.

Bukit Indah Beroangin Beralamat di Jalan Ke Malino Kabupaten Gowa

Bukit Indah Beroangin memiliki area yang bisa ditempati untuk mendirikan tenda untuk berkemah, sehingga anda bisa menikmati sunrise dan sunset dari ketinggian bukit tersebut.

Sangat disayangkan bila anda tidak menjelajahi Bukit Indah Beroangin, kalau ada waktu luang anda, maka disarankan mendatangi setiap sisi bukit untuk menikmati panorama alam yang begitu menakjubkan. Di bukit ini terdapat salah satu sisi yang menghadirkan pemandangan indah berupa danau yang menawan.

Di kawasan wisata ini, anda bisa menemukan spot-spot foto yang cantik. Masyarakat yang menjadi pengelola tempat ini telah menyiapkan spot foto yang bisa gunakan untuk bergaya. Beberapa hammock yang dikaitkan ke pohon disediakan sebagai property foto.

Ada juga sebuah pohon tinggi yang disebut dengan Pohon Jomblo, keren jika dijadikan latar foto anda. Tak hanya itu, terdapat juga spot foto rumah bambu yang tidak kalah cantiknya.

Pengelola juga sesekali mengadakan summer camps dan music nights yang bisa diikuti oleh siapa saja pengunjung yang datang ketempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *