banner 728x250

Gubernur Sulsel Tinjau Progres Pembangunan Jalan Tol Layang Makassar

Gubernur Sulsel Tinjau Progres Pembangunan Jalan Tol Layang Makassar
Poto : Gubernur Sulsel Tinjau Progres Pembangunan Jalan Tol Layang Makassar

ENEWS, SULSEL Gubernur Sulsel (Sulawesi Selatan), Prof HM Nurdin Abdullah, meninjau progres pembangunan proyek jalan tol layang Ujung Pandang bersama Pj Walikota Makassar (Prof Rudy), Pimpinan PT. Wika Beton, PT. Bosowa Marga Nusantara, PT. Nippon Koei Indonesia dan PT. Cipta Strada, Rabu, (9/9/2020).

“Tadi kita sudah mendapat penjelasan dari pimpinan project jalan tol Pettarani. Panjang jalan tol ini adalah sekitar 4,3 kilometer dan satu kesyukuran kita di masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah proyek ini masih bisa berjalan dengan baik dan tanpa satu hambatan,” pungkas Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

banner 728x250
Photo : Jalan Tol Layang Makassar

Gubernur Sulawesi Selatan itu menjelaskan bahwa berdasarkan penyampaian dari PT. Wika Beton, progres pekerjaan Jalan tol Layang Pettarani sudah hampir rampung total. Sementara untuk pekerjaan dibagian bawah sendiri ditargetkan akan selesai akhir tahun 2020 ini.

Sementara dilansir dari Bisnis.com, Rencananya Jalan Tol Layang ini akan diresmikan sendiri oleh Presiden Joko Widodo pada bulan Oktober Tahun 2020.

“Jadi agar tidak menggangu pengerjaan yang dibagian bawah, harapan kita adalah mudah-mudahan segmen pertama jalan tol Pettarani ini selesai,” ujar mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Lebih lanjut Gubernur Sulawesi Selatan ini berharap bahwa semoga jalan tol layang ini progres pengerjaannya bisa cepat selesai, sehingga kita bisa segera resmikan agar masyarakat merasakan manfaatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *