Pemuda Pancasila Soppeng Sukses Gelar Turnamen Futsal Pemuda Pancasila CUP III, Berikut Hasil Pertandingannya

enewsindonesia.com. Soppeng, Bupati soppeng yang diwakili staff ahli bidang sosial dan sumber daya manusia Drs. Muhammad Arif Dimas M.Si secara resmi menutup rangkaian kegiatan turnamen futsal antar desa se-kabupaten Soppeng Pemuda pancasila CUP III. Watangsoppeng, (3/12/2022).

Dalam sambutan Bupati Soppeng yang dibacakannya, Drs, Muhammad Arif Dimas M.Si mengatakan tanpa kehadiran pemuda kemerdekaan bangsa indonesia akan sulit tercapai. begitupula saat ini, partisipasi aktif pemuda sangat diharapkan khususnya dalam bidang prestasi olahraga.

     
 

Lebih lanjut menurutnya, dikabupaten Soppeng sendiri cabang olahraga futsal harus mendapatkan perhatian serius terbukti dari tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan ini. olehnya itu pihaknya berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut dan terlaksana secara rutin setiap tahun.

_”Saya atas nama Bupati Soppeng mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,”_ jelasnya.

Ditempat yang sama, Andi Muhammad Rasyidi S.Sos, M.S.i mewakili keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah daerah kabupaten Soppeng, kepada jajaran Pemerintah Desa yang telah menyambut antusias kegiatan tersebut, dan kepada para sponsor yang telah berkontribusi serta kepada seluruh panitia pelaksana atas kerja keras dan kekompakannya selama kegiatan berlangsung.

_”Kepada seluruh pihak yang telah telah berkontribusi saya ucapkan banyak terimakasih. dan terkhusus kepada panitia pelaksana dan seluruh kader yang tergabung, saya berpesan tetap jaga semangat dan kekompakannya, mari kita konsisten dalam menjadikan organisasi tercinta ini sebagai wadah untuk berkhidmat, berkhidmat untuk bangsa, berkhidmat untuk negara, “_ tutupnya.

Untuk diketahui, Berikut hasil pertandingan turnamen Futsal antar Desa Se-Kabupaten Soppeng Pemuda pancasila CUP III :
1. Juara 1 = Desa Panincong
2. Juara 2 = Desa Labokong
3. Juara 3 = Desa Maccile
4. Juara 4 = Desa Abbanuangnge
5. Top Score = M. Akil (Desa Labokong)
6. Best Player = Erdin Alwi (Desa Panincong
7. Tim Favorit = Desa Barang

Reporter: Muhammad Khoidir

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan