Muzani: Gemoy adalah Kreativitas dan Inovasi

Foto: Konsolidasi Kader Gerindra Kota Bogor (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, BOGOR – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan pidato inspiratif pada acara konsolidasi kader di Kota Bogor pada Selasa, (29/11/ 23).

Dalam kesempatan tersebut, Muzani menekankan pentingnya dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

 
 

Muzani memotivasi kader Gerindra untuk melibatkan diri secara aktif dalam kampanye Prabowo-Gibran, dengan menyoroti perlunya meresap hingga ke tingkat desa.

“Kampanye untuk Pak Prabowo-Gibran harus masif. Tidak ada satu pun kelurahan yang tidak terjamah oleh Prabowo-Gibran di desa-desa, kampung-kampung, dan di gang-gang perkotaan,” ucap Muzani.

Sekretaris Jenderal Gerindra juga menyoroti program prioritas Prabowo-Gibran, seperti pemberian makan siang dan susu gratis untuk menciptakan generasi unggul serta penanggulangan kelangkaan pupuk bagi petani guna mengatasi kemiskinan dan mencapai kemandirian pangan.

Menanggapi kritik terhadap gaya kampanye yang diidentifikasi dengan istilah “gemoy” dan “santuy”, Muzani menyatakan bahwa hal tersebut adalah kreasi dan inovasi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Kita hadapi kritik, hujatan, hoaks, dan fitnah dengan tenang, karena gemoy atau gimmick bukan sesuatu yang melanggar prinsip demokrasi. Rakyat pada akhirnya akan menentukan pilihannya di kotak suara,” tegas Muzani.

Muzani menilai serangan terhadap Prabowo-Gibran terkait gemoy disebabkan ketidakmampuan pihak lain untuk mengisi ruang kreativitas dan inovasi dalam berpolitik.

“Jangan serang kami ketika kreativitas dan inovasi yang kita lakukan dengan santuy, dengan gemoy dianggap menghilangkan substansi demokrasi,” ucap Muzani.

Muzani berharap semua kader Gerindra tetap tenang dan santai menghadapi tantangan politik saat ini.

“Ini situasi yang kita hadapi hari ini, dan saya berharap semua kader Gerindra tenang-tenang saja, santai-santai saja, senyumin saja,” tutup Muzani.*

error: waiittt