Momen Zikir dan Do’a Bersama di Kediaman Muhammad Israt Dihadiri Munafri Arifuddin

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Di Penghujung Akhir Tahun 2022, Muhammad Israt S.E Wakil Ketua Bidang Ormas Dan Kepartaian menggelar Dzikir dan Do’a bersama dalam rangka merefleksi apa yang menjadi kekurangan di tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediamannga Jalan Wijaya Kusuma 1 Blok K2 No 1, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (31/12/2022).

 
 

Agenda Dzikir dan Do’a dihadiri langsung oleh Ketua Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin.

Dalam sambutan Muhammad Israt berharap ada hal-hal baru di tahun yang akan datang.

Ia sangat berterima kasih kepada ketua Golkar Munafri Arifuddin karna menyempatkan waktunya untuk hadir bersama di kediamannya dalam rangka menghadiri Dzikir dan Do’a bersama.

Munafri Arifuddin menyampaikan di tahun depan ini orang menganggap adalah tahun-tahun pemanasan karena banyak agenda yang akan di lalui.

“Di pergantian tahun ini bagaimana tahun 2023 kita lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Ia menambahkan, banyak hal-hal yang membuat miris dengan melihat banyaknya bencana yang terjadi.

“Kita berserah diri saja kepada Allah semoga bencana-bencana di tahun 2022 tak terulang kembali di tahun yang akan datang,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ia berharap kedepannya semoga apa yang dilaksanakan hari ini menjadi berkah di tahun 2023 yang akan datang.

“Di tahun kedepanya kita akan menghadapi beberapa momentum-momentum termasuk momentum perpolitikan yang akan di gelar 2024,” tuturnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Munafri Arifuddin menyampaikan terima kasihnya karena diundang langsung walaupun tidak sampai selesai karena ada agenda lain yang akan dihadiriny.

Jurnalis: Jufri

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

error: waiittt