banner 728x250

Meriahkan HUT, Desa Sausu Trans, Sulteng Gelar Berbagai Kegiatan

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Menyambut hari jadi Desa Sausu Trans, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) ke 41, masyarakat Desa dan Pemdes menggelar berbagai kegiatan menarik, Selasa (30/3/2021).

Kepala Desa (Kades) bersama Organisasi Masyarakat yang ada di Desa, semangat dan sangat antusias dalam berbagai kegiatan yang merupakan acara inti di dalam kegiatan tahun ini. Semua acara atas gagasan dari organisasi yang ada di Desa Sausu Trans.

banner 728x250

“Gagasan-gagasan terhadap kegiatan HUT Desa ini murni lahir dari organisasi yang ada. Saya selaku Pemerintah Desa hanya menfasilitasi saja dengan harapan agar kedepan lebih ditingkatkan kebersamaan serta lebih mempererat jiwa sosial dan solid di dalam semua kegiatan. Mari kita tingkatkan pembangunan di segala bidang, menuju desa yang maju berbudaya dan agamis. Saya selaku Kepala Desa mengucapkan ribuan terimakasih terhadap organisasi yang ada dan warga yang sudah bersinergi di dalam kegiatan di tahun ini di Desa Sausu Trans,” ucap Amzal Kades Sausu Trans.

Sementara itu, Sekcam Sausu, Idham Karandja, S.Sos dalam sambutannya saat penanaman pohon yang diprakarsai oleh Kelompok Pencinta Alam (KPA) Waja Tuladenggi Indonesia menjelaskan tentang kegiatan hari ini kepada awak media, bahwa selaku Pemerintah Kecamatan Sausu tetap mendukung kegiatan yang positiv dan membangun.

Selain penanaman pohon, juga dilaksanakan pertandingan Sepak Bola antar Dusun serta Senam Massal yang memperebutkan 1 unit Mesin Cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya yang di prakarsai oleh Anggota DPRD Parimo, Ummy Kalsum,SE.

Malam puncak rencananya akan dihelat sebentar malam bertempat di Tribun alun-alun Desa Sausu Trans.

Penulis dan Reporter: Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *