NasDem Sulbar Satukan Semangat Kader di Rapat Pleno

  • Bagikan
Abdul Rahim, Sekretaris DPW NasDem

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat menggelar Rapat Pleno Wilayah yang diselenggarakan di Hotel Berkah, Selasa (2/11/2021)  menindak lanjuti hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakoorwil) yang digelar di Makassar pada 25-26 September 2021.

Sekretaris DPW Partai NasDem yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim menyampaikan tujuan dari Rapat Pleno ini digelar adalah untuk menyatukan semangat kader.

36 hari pasca dilantik dan Rakoorwil di Makassar, baru pertama kali kami menggelar pertemuan di tingkat DPW dengan menghadirkan jajaran pengurus wilayah Partai NasDem Sulbar.

“Hari ini kami hadirkan jajaran pengurus dari masing-masing Wakil Ketua Bidang untuk mempersentasikan program kerja yang akan dicapai dalam kepengurusan empat tahun ini,” jelas anggota DPRD empat periode itu.

Tentu dengan semangat restorasi. Disinilah momentum yang harus dipersiapkan untuk semua kader agar melakukan konsolidasi kepada semua kader di tingkat DPC, DPAC dan DPRt, dalam menyongsong Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Yakin dan percaya jika hari ini kita raih enam kursi di DPRD Sulbar, Pemilu yang akan datang kita target kursi Ketua DPRD  Sulbar, tapi dengan menyatukan langka dan semangat dalam berjuang, seperti yang selalu disampaikan Kaka Ketua DPW kita Anwar Adnan Saleh,” begitu pemaparan Abdul Rahim, politisi yang lebih akrab disapa ARH.

Hasil pertemuan dari rapat pleno hari ini, kita akan ramu dengan baik, dan akan turun di setiap kabupaten melakukan konsolidasi dan memberikan arahan kepada semua kader dalam menyambut tahapan Pemilu 2024.

“Apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan capaian kita yang akan datang,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *