banner 728x250 . banner 728x250

Menteri KKP yang Juga Pernah Tukang Pijat Prabowo Ditangkap KPK

ENEWSINDONESIA.COM — Akhirnya KPK meringkus Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edy Prabowo pada hari Rabu, 25 November 2020 dini hari. Saat ini politikus dari partai Gerindra tersebut sedang menjalani pemeriksaan di KPK. Mantan ajudan pribadi Ketua Umum Gerindra, yaitu Prabowo Subianto ini sebelum menjadi menteri, kabarnya dirinya dikenal sebagai tukang pijat Prabowo.

Edhy mengatakan hal tersebut dalam wawancara khusus di Merdeka.com 1 minggu setelah dirinya dilantik menjadi menteri. Dia mengatakan merupakan kebanggaan tersendiri bisa membantu Presiden Jokowi karena dulunya dia hanya menjadi tukang pijat Pak Prabowo saja.

banner 728x250

“Saya kan dulu tukang pijat Pak prabowo, kenapa harus malu mengakui, dan saya bangga,” kata Edhy Prabowo saat itu.

Tidak hanya itu saja, Prabowo juga dikenal sangat bangga terhadap Edhy Prabowo. Hal tersebut diungkap ajudan pribadi Prabowo, yaitu Rizky Irmansyah dalam akun IG pribadinya.

“Pak Prabowo berucap kepada saya: Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini, Masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, supir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dengan saya, sama sama sebagai menteri,” tulis akun @rizky_irmansyah.

Lalu bagaimanakah reaksi Prabowo menanggapi ditangkapnya Edhy Prabowo oleh KPK? Terkait dengan penangkapannya tersebut, sampai saat ini Menhan Prabowo masih belum dapat dikonfirmasi. Bahkan Dahnil Anzar selaku jubir Prabowo dalam Kementerian Pertahanan mengaku belum dapat berkomentar.

Ketika dikonfirmasi oleh merdeka.com lewat pesan WhatsApp, Dahnil mengaku belum mendapatkan kabar terbaru terkait kondisi terkini tentang penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo karena masih di Medan. Demikian pula dengan Gerindra, partai Edhy Prabowo dibesarkan juga belum bisa memberi komentar apapun.

Edhy Prabowo diamankan sekitar pukul 01.23 WIB, Rabu (25/11) dini hari di Bandara Sekarno Hatta.

“Ada beberapa dari KKP dan keluarga yang bersangkutan,” kata Ghufron kepada Liputan6.com, Rabu (25/11).

Ghufron mengatakan bahwa penangkapannya tersebut berkaitan dengan dugaan kasus korupsi ekspor benih lobster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *