Mayat Perempuan Ditemukan Pemancing di Sungai Walanae Bone

ENEWSINDONESIA.COM, Bone – Seorang mayat perempuan ditemukan warga di sungai Walanae, di Dusun Ulutabba,  Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan, Ahad (17/4/2022).

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh pemancing bernama Rajja dan segera mengabrakan penemuan itu ke warga sekitar.

     
 

Mayat tersebut bernama Nondeng (80) warga Dusun Paddusa, Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Cengke anak korban mengungkapkan bahwa semenjak hari Jum’at, korban dicari oleh pihak keluarga.

“Sudah 3 hari pak dicari. Ibu saya memang sudah agak pikun, saya sendiri anak kandungnya kadang tidak dikenal. Tidak adaji masalahnya pak, biasa jalan sendiri, mungkin ke pinggir sungai dan terpeleset tidak ada yang lihat. Tidak usah dibawa ke rumah sakit lagi, langsungmi saja dikuburkan,” ungkap Cengke.

Dalam pantauan Enewsindonesia.com, terlihat keluarga korban, para warga, dan aparat kepolisian serta TNI yang bertugas diwilayah hukum Bengo bersiap mengevakuasi korban untuk segera dimakamkan.

Sekertaris Desa Samaenre, Arsil yang juga turut hadir dilokasi penemuan mayat tersebut mengatakan bahwa pihak keluarga korban telah menandatangani penolakan otopsi terhadap mayat korban.

“Pihak kepolisian tadi menemui anak korban dan mereka menolak untuk otopsi,” ujar Arsil.

 

Tinggalkan Balasan