banner 728x250 . banner 728x250

MARASA Corner Menjadi Stand Terbaik Bazar Innovasi 2020

ENEWSINDONESIA.COM — Program Marasa Corner memenangkan semua kategori pada pameran/bazar inovasi pelatihan kepemimpinan administrator angkatan 1 tahun 2020, yang diselenggarakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Makassar, Rabu (2/12/2020).

Marasa Corner menjadi stand terbaik dan juga inovasi terbaik I pada bazar tersebut.

banner 728x250

Pihak PPSDM Makassar pun menetapkan penggagasnya yaitu Ansar Malle sebagai peserta terbaik atau ranking satu di antara 36 peserta pelatihan kepimpinan (latpim) pada angkatan 1.

Dalam piagam penghargaan yang ditandatangani Kepala PPSDM Makassar Fahsul Falah menyatakan bahwa Ansar Malle lulus dengan predikat sangat memuaskan.

“Alhamdulillah Pelatihan Kepemimpinan dengan program Marasa Corner Memenangkan Semua kategori, dengan predikat sangat memuaskan. Terima kasih tim Marasa Corner,” kata Ansar yang merupakan Kabag Rumah Tangga dan Protokol, Biro Umum dan Perlengkapan Sulbar, Jumat (4/12/2020).

Marasa Corner adalah kawasan multifungsi di areal Kantor Gubernur Sulbar. Di tempat ini terdapat area hot spot, taman hijau terbuka, food court, tempat rapat dan ruang-ruang diskusi dalam skala kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *