banner 728x250 . banner 728x250

Mantan Ketua Partai Nasdem Sulbar Kembali Terpilih

Abd. Rahim Saat Jadi Jurkam (Photo : Abd. Rahim/ Fb).

Enewsindonesia.com,- Abdul Rahim Calon Anggota DPRD Sulbar dari Partai Nasdem Dapil Polman 3 Daerah Pemilihan, Luyo, Tutar, Campalagian, Tinambung dan Alu, dinyatakan kembali terpilih dengan hasil rekapan kecamatan (D1) dengan perolehan suara pribadi 5.986.

Aktivis pejuang sulbar juga menambahkan, kedepanya bagaimana kita berkontribusi secara pemikiran terhadap kelangsungan pemerintahan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat. Pemerintahan kita harus dipastikan membawa faedah bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

banner 728x250

Target saya kedepanya adalah sulbar harus bisa mengejar ketertinggalannya dari daerah-daerah yang sudah lebih maju. seluruh energy harus dikerahkan untuk mendorong akselerasi pembangunan di seluruh wilayah dari Paku sampai Suremana.

“Menurutnya, kita semua berharap bahwa tata kelola pemerintahan dan peningkatan SDM aparatur dan sosial Empowering harus menjadi skala perioritas. Ini pondasi utama dalam memastikan daerah ini bisa maju dan berkembang”, ungkapnya saat di konfirmasi via whatsAppnya kepada enewsindonesia.com (09/05/19).

Soal target kedepannya, kita lihat saja dulu biarkan mengalir bagaikan air. Kita persiapkan dulu seluruh kekuatan politik kita berdasarkan geo-politik dan harus dikalkulasi dengan cermat”, tandasnya.

(kbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *