banner 728x250
Kampus  

Mahasiswa KKN-E XII Akan Bekerja Sama Dengan Pemerintah Desa Untuk Membangun Potensi Desa Kassiloe

Enewsindonesia.com, — Kuliah Kerja Nyata Entrepreneur (KKN-E) UNIFA dalam Musyawarah Masyarakat Desa, di Desa Kassiloe, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep menawarkan empat (4) Proker utama yang akan dijalankan.

Sesuai dengan kesepakatan Pemda Pangkep dan Pihak UNIFA website menjadi salah satu program unggulan yang hendak dijalankan.

banner 728x250

Dalam Musyawarah Masyarakat Desa ini, ada salah satu hal yang menarik yakni peserta KKN-E Desa Kassiloe akan membuat inovasi di bidang Entrepreneur yakni mengolah jamur menjadi keripik atau makanan ringan lainnya.

Kepala Desa Kassiloe juga mengharapkan agar kiranya Mahasiswa KKN-E bisa bekerjasama dengan Pemerintah Desa dalam pengembangan entrepreneur dan pengelolaan website di Desa Kassiloe.

Kepala Desa Kassiloe dalam sambutannya “Harapan kami dari Desa Kassiloe kepada mahasiswa KKN-E, selain sebagai pembelajaran bagi mahasiswa betul-betul diharapakan bisa mengabdi kepada masyarakat. Kami secara terbuka akan bekerja sama dengan Mahasiswa KKN-E dalam pengembangan entrepreneur dan pengelolaan website di Desa Kassiloe”.

Erik salah satu mahasiswa Kkn berharap bahwa melalui program yang direncanakan dapat membantu pengembangan potensi di Desa Kassiloe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *