banner 728x250 . banner 728x250
Sosial  

LPKD dan Bikers Subuhan Bone Galdan untuk Korban Bencana Alam Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Barat, Lembaga Peduli Kaum Dhuafa Bone (LPKD) dan Biker Subuhan Bone mengadakan penggalangan dana di Jalan Jendral Ahmad Yani Watampone (Lampu merah samping Masjid Agung), Jum’at (15/1/2021) malam ini.

 

banner 728x250

Sebelumnya, dikabarkan bahwa telah terjadi gempa susulan 6,2 SR di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang menelan puluhan korban jiwa, bangunan yang ambruk, dan akses jalan yang terputus, sehingga warga mengungsi di tempat-tempat yang aman dengan tenda seadanya.

 

Harun, salah satu pengurus Biker Subuhan Bone menjelaskan bahwa, ini adalah bentuk peduli kita terhadap saudara kita di Sulawesi Barat (Sulbar).

 

“Selain do’a, kita juga harus bergerak untuk membantu saudara kita di sana yang tertimpa musibah, dan kami berharap agar mereka diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, duka mereka adalah duka kita semua,” kata dia, Jum’at (15/1/2021).

 

Dia juga berharap dengan kegiatan ini, bisa menjadi contoh untuk teman-teman yang lain di Bone

 

“Kami berharap ini bisa menjadi contoh yang baik bagi organisasi-organisasi dan komunitas yang ada di Bone, mari kita berlomba dalam kebaikan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *