Lingkaran Muda Amin Terbentuk di Berau, Buka Ruang yang Ingin Menangkan Amin

Foto: Lingkaran Muda Amin Kabupaten Berau. (Red)

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU — Lingkaran Muda Amin Kabupaten Berau merupakan sebuah relawan yang bertujuan mengantarkan pasangan Anies dan Muhaimin (Amin) menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

Desy Fitriansyah selaku Koordinator Umum Lingkaran Muda Amin Kabupaten Berau menjelaskan, jejak awal relawan ini terbentuk berangkat dari diskusi warung kopi.

 
 

“Kami memandang bahwa haruslah dibentuk sebuah lingkaran anak muda yang terlibat aktif dalam pesta demokrasi untuk mewujudkan pasangan AMIN menjadi Presiden RI,” ujarnya kepada Enewsindonesia.com, Ahad (3/12/2023).

Dikatakannya, gagasan ini pun disambut baik oleh beberapa anak muda yang mempunyai visi misi yang sama.

“Sehingga terbentuklah lingkaran kecil yang berkumpul dan menyusun struktural relawan yang bernama LINGKARAN MUDA AMIN pada hari Jum’at Tanggal 1 – Desember – 2023, di Kabupaten Berau Pukul 20.00 – 11.25,” paparnya.

Desy Fitriansyah berharap kepada seluruh anak muda untuk terlibat secara aktif di dalam menentukan sikap pesta demokrasi yang riang gembira.

“Lingkaran Muda Amin ini milik kita bersama dan membuka ruang untuk siapa saja yang ingin mewujudukan pasangan Anis dan Muhaimin menjadi Presiden RI,” imbuhnya.

“InsyaAllah kita buat Indonesia menjadi bermartabat dengan perubahan yang terarah, Amin,” pungkas dia. (Ardiansyah)

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

error: waiittt